JURNAL TERBITAN LSPR PUBLISHING

Setiap tahun, LSPR rutin menerbitkan dua volume jurnal yang dapat diakses melalui situs Open Journal System (OJS) dan LSPR Publishing. Berikut merupakan judul-judul jurnal artikel terbitan kami:

Communicare: Journal of Communication Studies

Berisi jurnal yang menampilkan pemikiran-pemikiran inovatif dan berkualitas seputar studi komunikasi. Communicare telah terakreditasi sebagai jurnal yang masuk dalam kategori SINTA 4, yakni jurnal dengan kualitas nilai 50 ≤ n ≤ 60.

Commentate: Journal of Communication Management

Berisi jurnal gabungan terkait studi komunikasi dan manajemen seperti Komunikasi Korporat, Komunikasi Media, Hubungan Masyarakat, Manajemen Komunikasi, dan topik lainnya. Commentate telah terakreditasi sebagai jurnal yang masuk dalam kategori SINTA 5, dengan kualitas nilai 40 ≤ n ≤ 50.

Journal of Servite

Berisi jurnal pelayanan masyarakat yang menampilkan laporan implementasi oleh dosen, mahasiswa, dan peneliti nasional maupun internasional. Solusi untuk masalah-masalah komunitas, termasuk pengembangan sumber daya manusia melalui bidang komunikasi dan hubungan masyarakat. Sama seperti Commentate, Servite telah terakreditasi sebagai jurnal yang masuk dalam kategori SINTA 5, dengan kualitas nilai 40 ≤ n ≤ 50.

Journal of Communication and Public Relations

Berisi jurnal internasional yang fokus pada studi dalam bidang komunikasi dan hubungan masyarakat, seperti Komunikasi Organisasi, Pengembangan Komunikasi, Manajemen Reputasi, Hubungan Masyarakat Pemerintah, dan lainnya.

Journal of Research on Business and Tourism

Berisi jurnal dari akademisi, profesional bisnis, dan peneliti yang memahami isu-isu teoritis dan praktis dalam bidang bisnis, administrasi publik, manajemen sumber daya manusia, dan pariwisata.

Selamat menjelajahi dan menemukan harta intelektual dalam koleksi buku penerbitan LSPR Publishing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *